Senin, 29 Mei 2017

Kumpulan Lengkap Kata Kata Romantis Cinta Terbaik

Kata Kata Romantis - Indah cinta yang diberikan kepada setiap manusia didunia oleh tuhan, meneduhkan jiwa dan bisa memberikan energi postitif kepada kita untuk mengarungi hidup ini, biar bisa berbuat hal-hal yang baik dan bermanfaat untuk orang yang kita cintai dan sayangi, karena cinta itu adalah anugerah dari sang maha kuasa, maka kita harus selalu menjaga agar cinta kita tetep akan abadi selamanya dalam menghadapi segala cobaan dan rintangan bersama-sama mengjungjung tinggi saling percaya dan berkomitmen untuk saling menghargai satu sama lain. seperti yang ada pada kalimat Kata Kata Romantis yang bisa anda bagikan dan ucapkan kepada orang yang anda cintai dan ingin anda bahagiakan.

Jalan hidup seseorang memang sudah digariskan dan menjadi indah jika kita memapu melewati segala cobaan yang kita hadapi dalam menjalani hidup ini, dengan itu kita harus selalu berpositif thingking dalam segala hal, karena akn meenentukan kebahagiaan kita nanti, jadi jangan cepat mudah menyerah dalam berbagai hal, selalu berusaha yang terbaik untuk terus menggapai cita-cita yang ingn anda capai dengan seorang yang anda cintai yang akan menjadi pendamping seumur hidup anda, jangan pernah menyakiti satu sama lain, berikanlah cinta yang ada dalam diri kita lubuk paling dalam, sehingga bisa saling menguatkan satu sama lain, berikut ini kita akan share beberapa kumpulan Kata Kata Romantis.


Kumpulan Kata Kata Romantis

Tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna, akan tetapi ketika merasakan jatuh cinta, maka seserang akan terlihat begitu sempurna dimatamu

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

apabila anda sedih,bahu ini slalu siap buat kamu pinjam.apabila anda gembira,bibir ini slalu siap untuk turut tersenyum.karna disaat apa pun,, saya dapat slalu siap untukmu..

apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak ini seluruh dikarenakan.kita sehati. . .

Bahagia itu bukan memiliki apa yang kita cintai, tetapi mencintai apa yang kita miliki

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

bersua denganmu yaitu takdir,jadi temanmu yaitu pilihanku,namun jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Cinta itu bisa hadir karena adanya perkenalan, dapat bersemi karena adanya perhatian, bisa bertahan karena adanya kesetiaan. Tapi cinta akan gugur karena adanya suatu kebohongan

Cinta memamng tak kenal logika, tapi gunakanlah logika untuk mendapatkan cinta.

Cinta merupakan hal yang terbaik dan juga terindah, tidak akan dapat untuk dilihat maupun disentuh. Tapi cinta hanya dapat jika dirasakan menggunakan hati yang tulus

Cintamu selalu dapat menghangatkan hatiku ketika kedinginan, seperti halnya matahari yang dapat mencairkan gunung-gunung bersalju

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Disaat kau dekat, aku seolah merasa kehilangan akan kata-kataku. Dan pada saat itu aku selalu berharap, mataku dapat berbicara tentang apa yang aku rasakan terhadapmu

Gimana kalo kita berdua jadi Perampok? Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku, asyik !!

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.

Jika saja sebuah pelukan dapat mewakili betapa cintanya aku padamu, maka akan ku peluk erat dirimu untuk selamanya

Jika suatu saat kamu merindukannya, beri dia kesempatan, karena dia akan slalu menunggu kamu dan sebenarnya dia tak pernah bisa mencari orang lain.

kau bukan hanya saja terindah, namun juga terdalam didalam hidupku. tidak salah lagi, saya menentukan mencintaimu.

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku saat melihat dirimu.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Pengorbanan cinta yang sejati seperti pelangi yang selalu indah menghiasi langit-langit kehidupan

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Sahabat setia dapat membuatmu selalu tertawa, sahabat juga dapat membuatmu selalu riang bergembira, tapi hanya yang tulus mencintaimu yang akan mampu membuatmu hidup penuh kebahagiaan

Sebuah hubungan cinta yang bisa bertahan dan langgeng hanyalah hubungan yang didasari rasa cinta, pengertian dan saling melengkapi

Setiap kupandangi malam, hanya bayangMu yang terlintas, kasih... I love U

Tahukah dirimu, saat kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang mengatakan bahwa dirimulah yg terbaik untukku.

Dimanapun kita berada, harus kita selalu ingat akan indahnya cinta dan kasih sayang kepada orang yang kita cintai, cinta dan kasih sayang tidak hanya kepada pacar atau istri tapi kepada kedua orang tua kita, yang telah membesarkan, mendidik kita dengan tanpa pamrih, orang tua punya rasa yang lebih kepada anak-anaknya, punya keajaiban di setiap doanya. cintailah orang tua kita selagi masih ada lebih dari kita mencintai pacar atau istri kita, itulah beberapa kumpulan Kata Kata Romantis.
Gallery Foto Gambar Kata Kata Romantis


Kata Kata RomantisKata Kata RomantisKata Kata RomantisKata Kata RomantisKata Kata RomantisKata Kata RomantisKata Kata RomantisKata Kata RomantisKata Kata Romantis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Lengkap Kata Kata Romantis Cinta Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar