Selasa, 30 Mei 2017

Kumpulan Lengkap Kata Kata Mutiara Terbaik dan Terindah

Kata Kata Mutiara - Seorang kadang-kadang megalami hal yang tidakenak dalam kehidupannya, bukan kadang-kadang sih, emang sudah pasti semua orang yang hidup didunia ini akan mengalami yang namanya musibah, masalah atau apalah namanya itu, yang merupakan kejadian yang membuat kita down sedih, galau dan tidak semangat. hal ini merupakan hal yang sangat lumrah mengingat karna manusia adalah tempat bersalah dan berdosa.

Ada kalanya kita mmebutuhkan sebuah motivasi atau kata kata penyemangat untuk membangkitkan kita dalam kegelisahan dalam menghadapi segala cobaan yang kita hadapi, sengan sedikit banyaknya membaca dan memahami apa arti Kata Kata Mutiara, yang menjadi bahan bacaan anda bisa memberikan dorongan semnagat jiwa untuk kembali optimis untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Berikut ini adalah beberapa petikan Kata Kata Mutiara yang bisa menjadi inspirasi anda


Hal yang sangat menyenangkan adalah disaat seorang bisa membuat kita tersenyum, dengan hanya terpikirkan akan dirinya kitapun menjadi senang.

Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

Diri kita adalah kita dan jangan siasiakan hidup hanya dengan mencari cari yang terbaik.

Gunakanlah waktumu dengan bijak dan lakukan sekarang, jangan pernah mngucapkan "nanti saja atau".

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.

Jangan pedulikan seperti apa hidup kita, kita pasti selalu mempunyai suatu pilihan dari sisi positif dan sisi negatif.

Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Ketika dia yg kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdoa tuk mendapatkan seseorang yg baik, dan dia tak baik untukmu.

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.

Membuka mata, pikiran, dan hati adalah jalan untuk bisa merasakan makna kehidupan.

Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Orang berkata, ketika seseorang meninggal, Mereka hanya bisa pergi ke surga. Tapi aku tak berpikir begitu. Ketika seseorang meninggal, aku yakin orang itu pergi juga ke hati orang lain... mereka hidup sebagai kenangan... karena itulah manusia menginginkan untuk meninggalkan sesuatu kepada yang ditinggalkan.

Rasa iri hati dan dengki hanay akan menghancurkan diri kita sendiri.

Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.

Seseorang mungkin saja merasa terlihat lebih kuat dihadapan kita, akan tetapi percayalah tidak berarti dia akan lebih kuat ketika dia tanpa kita.

Sukses milik siapa saja yang tidak mau menyerah akan keadaan, dan tetap melangkah ketika yang lain memutuskan berhenti. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

Dalam menjalani hidup didunia ini memang tak semudah hanya dengan mengandalkan Kata Kata Mutiara saja, karena pada kenyataanya banyak sekali masalah yang menimpa kita yang bisa berdampak besar kepada kehidupan sekarang dan masa depan kita nanti. Yang terpenting adalah kita harus tetap optimis dan selalu kuat punya mental juara dalam menjalani sisa hidup kita didunia, ingat hidup kita hanya sekali, tidak bisa direstart.


Gallery Foto Gambar Kata Kata Mutiara


Kata MutiaraKata MutiaraKata MutiaraKata MutiaraKata MutiaraKata MutiaraKata MutiaraKata MutiaraKata Mutiara

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Lengkap Kata Kata Mutiara Terbaik dan Terindah

0 komentar:

Posting Komentar