Rabu, 31 Mei 2017

Kumpulan Kata Kata Cinta Terromantis dan Terindah

Kata Kata Cinta - Perasaan hati dari lubuk paling dalam dan hati kecil sering menginginkan dia, seorang yang membuat hati kita bahagia dan membuat hati kita bergetar dan jantung berdetak lebih cepat, perasaan inilah yang sering dinamakan cinta, cinta kepada lawan jenis tentunya sebuah anugrah yang diberikan kepada tuhan , karena setiap manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan, jadi untuk anda jangan menyerah untuk menemukan pasangan hidup anda, kita harus selalu berusaha untuk menjemput dan mencari cinta, karena cinta yang murni adalah cinta yang butuh perjuangan dalam menggapainya. dalam memperjuangkan cinta memang tidak semudah seperti apa yang tertulis dalam banyak kumpulan Kata Kata Cinta.

Hidup kita didunia hanya sekali, jadi kita harus mempunyai cinta yang abadi dan bisa membuat hidup kita didunia ini menjadi bahagia sampai hembusan nafas terakhir kita sebagai manusia di bumi. rasa kasih sayang, saling mengerti, saling memberi support dan saling membahagiakan kepada pasangan kita itulah hal yang membuat rasa cinta kita akan terus terpelihara dengan baik, agar bisa melewati segala rintangan dalam menbuat kisah cinta yang menarik dan indah, rasa cinta kepada pasangan itu mempunyai nilai tersendiri, karena pasangan inilah yang akan terus menemani hidup kita sepanjang usia kita hidup. perlu ada saling komunikasi yang baik dan saling pengertian untuk bisa berkorban kepada pasangan kita, seperti yang banyak tertulis di Kata Kata Cinta berikut ini, cinta butuh pengorbanan, keiklashan, saling menyayangi dan menghargai.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis


Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Tak akan ada yang abadi selain cintaku padamu.

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

Hal-hal yang terpenting untuk dilakukan di dunia adalah mendapatkan nasi untuk kumakan, mendapat air untuk kuminum dan mendapatkanmu untukku mengisi kekosonganku

Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu.

Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Andai aku bisa menjadi bagian dari hidupmu, aku ingin menjadi tetesan air matamu yang terlahir dari indahnya matamu

Apabila bintang selalu berjatuhan setiap kali aku merindukanmu, bulan pasti akan menangis karena dia sendirian diatas sana

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

Betapa sulitnya untuk mengingat seseorang yang sama sekali tak aku kenal, begitu juga yang aku rasakan ketika aku mencoba untuk melupakan kamu

Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri

Dulu aku pernah hidup dalam kesepian, tapi tidak untuk yang kedua kalinya. Karna saat ini aku ada bersamamu

Jika rasa sayangku ke kamu adalah tetesan hujan, mungkin separuh dari bumi ini sudah tenggelam

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Menyayangi bukan untuk memberi didalam kelebihan, namum memberi didalam kekurangan agar menjadi yang terbaik

Rasa cinta yang aku miliki terhadapmu tak akan pernah berkahir dengan bahagia, karna rasa cintaku padamu adalah rasa yang tak akan ada akhirnya

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

Senyuman yang terlahir dari bibirmu manismu, membuat imajinasiku ingin terbang dan hinggap bertahta dihatimu

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Tak sanggup aku berhenti untuk tidak mencintaimu, aku hanya sanggup belajar untuk hidup tanpa adanya kamu

Rasa kasih sayang kepada seseorang yang timbul pada diri kita merupakan hal yang lumrah karena kita sebagai manusia mahkluk sosial yang membutuhkan kasih sayang dan seseorang sebagai pendampiing hidup kita, sebagai harapan kita untuk bisa hidup didunia ini dengan melakukan hal - hal yang berguna buat orang-orang yang kita cintai dan orang lain, itulah tadi sepenggalan Kata Kata Cinta, semoga bisa memberikan kita arti nilai cinta yang kita ingin miliki.

Gallery Foto Gambar Kata Kata Cinta


Kata Kata CintaKata Kata CintaKata Kata CintaKata Kata CintaKata Kata CintaKata Kata CintaKata Kata CintaKata Kata CintaKata Kata Cinta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Terromantis dan Terindah

0 komentar:

Posting Komentar