Selasa, 30 Mei 2017

Terbaru Daftar Kata Kata Motivasi Tebaik dan Terlengkap

Kata Kata Motivasi - Rasa semangat di setiap kita bangun tidur memang tidak selalu ada dan banyak yang mengalami hal rasa down galau karena sedang menghadapi masalah dalam hari itu, sehingga bukannya mengucap rasa syukur kepada tuhan karena masih bisa membuka mata saat bangun tidur, karena anugrah yang sering kita lupa adalah mempunyai rasa syukur karena nilai kehidupan, banyak orang yang tidak bisa membuka mata atua bangun dari tidur di dunia ini, bisa karena ada bencana, di medan perang dll, karena itulah motivasi diri harusnya ada dalam diri kita sendiri untuk membuat rasa bersyukur kepada tuhan.

Bayak orang yang ingin mmebaca kalimat-kalimat yang bisa membakar semnagat dan bisa bangun dari rasa malas, down dan bisa menghadapi persoalan yang sedang di hadapi. dari banyaknya karangan Kata Kata Motivasi yang banyak terlotantar oleh motivator-motivator, atau orang yang mempunyai pengalaman dalam menghadapi masalah di kehidupannya dan berhasil melewati dan menyelesaikan masalah tersebut dengan bijak dan baik, sehingga mereka merasa perlu untuk memberikan pengalamnnya kepada orang lain dimana diri sendiri pernah merasakan diposisi orang yang sedang mengalami down.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru


Antusiasme tidak hanya menolong kita untuk meraih impian, namun juga membuat perjalanan kita semakin lebih menyenangkan.

Di dalam diri kita sudah diberikan Tuhan kemampuan yg sangat hebat utk kita gunakan secara maksimal

Kebanyakan orang hidup dalam penjara yang membatasi dirinya, namun hal tersebut bukanlah penjara besi melainkan penjara yang berasal dari dalam fikirannya sendiri.

Keseimbangan - Ibarat roda sepeda yang berputar, Setiap perputaran dari perjalanan kita memerintahkan kita untuk menjaga keseimbangan kita pada tahap perjalanan selanjutnya.

Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala risiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimisme dan semangat baru, maka semua impian pasti menjadi kenyataan.

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.

Pahami bahwa hidup itu naik turun, namun tak ada yang dapat mengalahkan anda

Penyesalan itu selalu hadir di belakang, kalaupun di depan itu namanya bukan penyesalan, melainkan pendaftaran

Sukses terletak pada mereka yang meraih sesuatu lebih dari diri mereka sendiri.

Luangkan waktu bersama orang tua. Walaupun sejenak, itu akan menghasilkan pemahaman yang lebih baik satu sama lain.

Amatilah segala hal di sekeliling anda. Perhatikan, dengarkan, dan belajar dari orang lain

Berfikirlah untuk bisa merubah dirimu sendiri dahulu, sebelum engkau berfikir untuk bisa merubah dunia

Keberhasilan serta kegagalan kita dalam meraih sesuatu, selalu erat hubungannya dengan cara kita untuk membina sebuah hubungan antar sesama

Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.

Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati.

Mulailah sesuatu itu dari nol, agar anda bisa merasakan indahnya perjuangan dan kesuksesan

Percayalah terhadap kemampuan anda untuk meraih apa yang anda inginkan dalam hidup

Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Start Action - Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri "Biarkan petualangan dimulai"

Dari banyaknya kalimat diatas tentang Kata Kata Motivasi semoga bisa memberi rasa spirit kepada anda yang sedang ingin dan punya niat untuk bangkit dari masalah dan keterpurukan, karena hidup kita ini hanya sekali jadi harus bisa melawan segala hal-hal negative untuk kita rubah menjadi positif , agar hidup kita di dunia ini bisa bermanfaat untuk diri kita sendiri, keluarga, teman dan orang lain, ingat kata pepatah, apa yang kita tanam itulah yang kita petik, jadi selagi kita masih bisa bernafas berbuatlah hal-hal yang bermanfaat dan bernilai ibadah kepada tuhan dan kepada sesama manusia dan lainnya.
Gallery Foto Gambar Kata Kata Motivasi


Kata Kata MotivasiKata Kata MotivasiKata Kata MotivasiKata Kata MotivasiKata Kata MotivasiKata Kata MotivasiKata Kata MotivasiKata Kata MotivasiKata Kata Motivasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terbaru Daftar Kata Kata Motivasi Tebaik dan Terlengkap

0 komentar:

Posting Komentar