Jumat, 14 Juli 2017

V Live Broadcasting App v2.1.2 Apk For Android


V Live Broadcasting App v2.1.2 Apk For Android



V  Live Broadcasting App


Free Download V Live Broadcasting App v2.1.2 Apk For Android Halo sobat riandroid, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi android yang saat ini sedang banyak digunakan oleh para pengguna android khususnya para penggemar K-Pop, K-Drama dimana banyak sekali artis artis korea yang sangat anda sukai. Aplikasi yang akan saya share kali ini yaituV Live Broadcasting App. Dengan menggunakan aplikasi ini di android kalian maka sobatbisa secara langsung berinteraksi dengan bintang Korea favorit anda secara live.Anda juga tidak perlu khawatir jika sobat tidak mengerti dengan bahasa korea karena V APP ini juga memberikan terjemahan meskipun agak sedikit lambat, terutama saat-saat live. Dan pastikan anda memiliki koneksi internet yang kuat agar bisa menyaksikan mereka tanpa buffering.







V Live Broadcasting App ini diluncurkan oleh NAVER Corp, dengan aplikasi inibisa membuat anda jadi lebih dekat dengan para bintang-bintang Korea favorit kalian. Bisa jadi sedekat apa sih kalau menggunakan aplikasi ini? Yuk, kita simak bersama-sama.Bagi anda yang ngefans banget sama artis Korea, aplikasi ini wajib harus anda install di hape android kalian. Karena anda akan memiliki kesempatan besar agar disapa sama doi secara LIVE! Seperti yang dilakukan Joshua kepadaku (dan kepada semua fans Seventeen pastinya). Aplikasi ini memang aplikasi yang dirancang khusus buat para fans agar bisa terhubung secara langsung sama fansnya di seluruh dunia, begitu pula sebaliknya. Sudah banyak grup idol yang bergabung dengan aplikasi ini. Nggak cuman grup aja sih, penyanyi solo dan Youtubers juga ada yang memanfaatkan aplikasi ini untuk jumpa fans secara online. Tinggal pilih pengen ngefollow siapa. Makanya buruan download aplikasinya disini secara gratis.






V  Live Broadcasting AppV  Live Broadcasting App





Informasi Aplikasi:




  • Nama : V Live Broadcasting App

  • Versi : 2.1.2

  • Size : 37 MB

  • Update : 21 Maret 2017

  • Required Android : 4.0+

  • More Info : Google Play





DeskripsiV Live Broadcasting App





"V" adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton video penyiaran pribadi celebs pada ponsel Anda. Anda dapat mengikuti celebs favorit Anda, menonton video mereka, dan menggunakan komentar dan 'hati' untuk berbagi pikiran dan perasaan dengan orang lain. Aktivitas Anda seperti menonton video akan mempengaruhi Anda "Chemi-beat" untuk celeb tersebut; kami berencana untuk memberikan manfaat bagi pengguna aktif yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Menunjukkan dijadwalkan akan terdaftar di V sebelum mereka mulai; Namun, menunjukkan bahwa seorang selebriti pribadi siaran bisa di udara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Menikmati menonton siaran langsung dari celebs favorit Anda pada V!





* Ikuti Celebs


Pilih celebs favorit Anda dan mengikuti mereka. Anda dapat menerima pemberitahuan dari siaran mendatang celebs Anda ikuti di V. Semakin Anda menonton video dari seorang selebriti, semakin tinggi Anda mendapatkan "Chemi-beat" untuk celeb tersebut.





* Saluran Populer


BIGBANG, SMTOWN, BTS, YGFamily, ikon, A Pink, WINNER, GOT7, INFINITE, BtoB, BEAST, AOA, SISTAR, CNBLUE, miss A, Girls Day, 02:00, JYPnation, 4minute, VIXX





* Mendatang


Anda dapat melihat jadwal untuk semua siaran mendatang pada V. Jangan lewatkan siaran dengan celebs favorit Anda!





* Populer


Pada tab Populer, Anda dapat melihat video yang paling populer di V. Video yang berisi banyak hati secara otomatis ditampilkan di layar Populer; tab jantung sebanyak mungkin jika Anda menyukai apa yang Anda lihat.





* Apa "Chemi-beat" berarti?




Sebagai bentuk pendek dari "kimia beat," tim V menciptakan kata "Chemi-beat" untuk mengungkapkan indeks hubungan antara seorang selebriti dan saya sebagai hitungan beat. Berikut celebs dan menonton video (langsung atau direkam) adalah cara untuk meningkatkan Anda "Chemi-beat." Kami berencana untuk memberikan manfaat tambahan berdasarkan "Chemi-beat" dalam waktu dekat.






V  Live Broadcasting App



V  Live Broadcasting App







Link Download


V Live Broadcasting App v2.1.2 Apk Mirror



V Live Broadcasting App v2.1.2 Apk For Android

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : V Live Broadcasting App v2.1.2 Apk For Android

0 komentar:

Posting Komentar