Jumat, 14 Juli 2017

Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Android

Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Android


Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Android


Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Android


Free downloadRocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For AndroidSelamat sore sobat Andronet kali ini saya akan membagikan aplikasi keren yang bisa kalian gunakan untuk performance kinerja android serta mampu mengoptimasi terhadap serangan virus dengan memiliki 60% kecepatan yang bisa membersihkan sampah tak tersisa yang akan memberikan ruang penyimpanan lebih besar.


Beberapa kinerja pada android yang terlalu banyak melakukan aktifitas berdampak kurangnya kecepatan karena beberapa aplikasi yang sedang berjalan dalam satu waktu oleh sebab itu saya menganjurkan anda untuk menggunkanRocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7untuk menambah performance lebih baik dan beberapa keunggulan dari appRocket Cleaner & Booster PRO ini telah dilengkapi dengan Cleaner antivirus, Aplications Manager, Rocket Battery Saver dan Booster yang semuanya bisa kalian dapatkan dalamRocket Cleaner & Booster PRO cek fitur discription di bawah ini.

Fitur Rocket Cleaner & Booster PRO (Optimizer Cleanup & Master Security):

  • SPEED akselarator (RAM Memory Cleaner) :aplikasi Android dan Membuat permainan lebih cepat dari sebelumnya!

  • Diagnosis dan sistem satu sentuhan akselarasi kecepatan:klik tombol "Optimalkan" atau menggunakan halaman depan widget bersihkan proses latar belakang, matikan tugas dan menonaktifkan aplikasi yang berjalan secara otomatis (untuk akar) untuk membuat memori lebih lapang dan kecepatan sistem meningkat menghentikan aplikasi yang tidak diperlukan untuk meningkatkan memori.

  • JUNK CLEANER :membersihkan ponsel Android Anda dan kartu SD Anda dari file sampah dan cache untuk mempercepat browser Membersihkan file sisa yang tertinggal setelah menguninstall aplikasi untuk membebaskan ruang penyimpanan. Membersihkan cache telepon dengan sistem satu sentuhan untuk meningkatkan kecepatan Android Anda.

  • ADVANCED APLIKASI MANAGER :Mengelola aplikasi Anda untuk menjaga ruang penyimpanan bersih dan terorganisir! Instal kelompok / Uninstall menjaga kebersihan Android Anda dan meningkatkan kecepatan kinerja. Mengelola aplikasi pada penyimpanan internal telepon dan kartu SD untuk membebaskan ruang. Memindahkan aplikasi dan file antara telepon dan kartu SD Anda (App2SD) untuk membebaskan memori dari ponsel Anda.

  • ROCKET batery SAVER:memberikan fasilitas untuk menyimpan batery ponsel android Anda. Dengan meningkatkan daya tahan batery pada android, membuat Anda menjadi lebih lama lagi untuk bermain game, dan menggunakan ponsel android Anda.



Screen shoot





Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For AndroidRocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For AndroidRocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Android


Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For AndroidRocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For AndroidRocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Android


Aplikasi Information :


Nama :Rocket Cleaner & Booster Apk


Version :1.1.7


Size :5.1 Mb


Updated :April 17, 2016


Android :2.3 and up


Summary Of Rocket Cleaner & Booster PRO :



  • Enhancing the speed of an easy: one touch save time and Your power to speed up your phone.

  • Junk files Cleaner: Fully scan and clean all junk files and cache.

  • Enhancing the strong Speed: Accelerate Your Android phone up to 60%!

  • Optimization: ensuring Security Master & your phone safe and protected from viruses or Trojans.

  • Intelligent Cleaner: the default automatic Cleanup to process and file the unwanted junk.




Cara Download File :




  • Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.

  • Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2

  • Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.



Sekian dulu lampiran tentangRocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Androidsemoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam mempercepat loading juga performance android terima kasih atas partisipasinya dan selamat menikmati aplikasi terbaru dari kami.


Link download


Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7




Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Android

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rocket Cleaner & Booster PRO Apk v1.1.7 For Android

0 komentar:

Posting Komentar