Jumat, 14 Juli 2017

LEGO JURASSIC WORLD


LEGO JURASSIC WORLD


LEGO JURASSIC WORLD


Free downloadLEGO JURASSIC WORLD v1.08.14 Apk Selamat siang sobat Andronet pada kesempatan kali ini saya akan membagikan petualangan seru dari LEGO yang akan mengangkat tema film JURASSIC WORLD video game pertama yang mengangkat konsep kolosal binatang purba yang hidup jutaan tahun yang lalu.game kali ini sedikit banyak akan mengikuti alur film dan para penggemar bisa mengikuti saat penting dalam alur filmnya yang akan di kemas dengan Lego dalam animasi kocaknya versi terbaru kali ini memang patut di acungi jempolLEGO JURASSIC WORLD V1.08.14 Apkakan menciptakan petualangan baru dalam bermain game daripada anda penasaran silahkan anda download gamenya disini dan rasakan sensai baru saat memainkannya.


Features Game:



  • Relive key moments from all four Jurassic films: An adventure 65 million years in the making now in classic LEGO brick fun!

  • Wreak havoc as LEGO dinosaurs: Choose from 16 dinosaurs, including the friendly Triceratops, deadly Raptor, vicious Compy and even the mighty T. rex.

  • Customize your own dinosaur collection: Collect LEGO amber and experiment with DNA to create completely original dinosaurs, like the Dilophosaurus rex.

  • Populate and explore Isla Nublar and Isla Sorna: Put your unique dinosaur creations in to paddocks as you complete special Free Play missions.




Screen shoot




LEGO JURASSIC WORLD


LEGO JURASSIC WORLD


LEGO JURASSIC WORLD


LEGO JURASSIC WORLD


LEGO JURASSIC WORLD



Information about


Name:LEGO Jurassic World


Update :13 Aprl 2016


Version:1.08.1~4


Size:+8MB


Android:4.2 and Up




Cara Download File :





  • Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.

  • Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2

  • Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.



Sekian dulu lampiran tentangLEGO JURASSIC WORLD v1.08.14 Apksemoga informasinya bisa bermanfaat terima kasih atas partisipasinya dan selamat menikmati game terbaru dari kami.


Link downlodLEGO JURASSIC WORLD v1.08.14 Apk













LEGO JURASSIC WORLD

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LEGO JURASSIC WORLD

0 komentar:

Posting Komentar