Jumat, 14 Juli 2017

Go Launcher v2.05 Apk Terbaru

Go Launcher v2.05 Apk Terbaru


Go Launcher v2.05 Apk Terbaru


Go Launcher v2.05 Apk Terbaru


Free downloadGo Launcher v2.05 Apk Terbaru Selamat datang kembali sobat Andronet satu lagi aplikasi keren yang bisa kalian gunakan yang berfungsi sebagai tema di androitGo Launcher memiliki banyak keunggulan dalam tampilannya serta memungkinkan menambah aksesoris lebih dalam hal mempercantik tema tampilan androi kalian untuk info lebih detailnya silahkan cek fitur di bawah ini:


Fitures Go Launcher :



  • Stylish:GO launcher menyajikan lebih dari 10.000 tema yang indah buat pengguna, desainer profesional menciptakan banyak tema bergaya untuk anda setiap minggunya, pengguna dapat personalisasi tema dengan menginstal antarmuka ponsel, menikmati layanan kepedulian yang memperkaya dunia ponsel anda.

  • Smart:Dengan perkembangan mesin 3D sendiri, GO Launcher menyajikan pengguna pengalaman yang ringkas, cepat, aman dan lancar dan efek animasi yang luar biasa, dedikasi untuk menjadi mitra terbaik dalam hidup dan pekerjaan bagi pengguna ponsel Android.

  • Slim:Melalui pengelolahaan aplikasi yang cerdas, pembersihan program yang beroperasi berlebihan, mempercepat respon ponsel anda, untuk memastikan ponsel beroperasi drngan cepat dan lancar dan selalu dalam kondisi prima.

  • Personalize: Fitur menu GO Launcher yang unik akan mengintegrasikan fitur berguna ke dalam layar dengan lebih dari 25 efek animasi, lebih dari 15 App Widget gratis, lebih dari 10.000 tema spesial desain, isyarat operasional yang nyaman dan cepat, Go Launcher anda semua berada di genggaman anda.



Screen shoot



Go Launcher v2.05 Apk TerbaruGo Launcher v2.05 Apk Terbaru


Go Launcher v2.05 Apk TerbaruGo Launcher v2.05 Apk Terbaru



Info Go Launcher



Name : Go Launcher Apk


Version : 2.05


Upgrade : 30 Mar 2016


Size : 9 MB


More Info :Google Play


Link download


Go Launcher v2.05 Apk Terbaru



Cara Download File :




  • Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.

  • Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2

  • Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.



Sekian dulu lampiran tentangGo Launcher v2.05 Apk Terbaru semoga informasinya bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami.





Go Launcher v2.05 Apk Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Go Launcher v2.05 Apk Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar