Jumat, 14 Juli 2017

LOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur

LOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur


LOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur


LOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur



Free download Aplikasi Online By TelkomselLOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur Selamat datang sobat Andronet satu lagi aplikasi keren yang bisa membantu kalian dalam penggunaan kuota di android yaituLOOP kitakinerja dari aplikasi ini adalah memblokir atau menghentikan secara otomatis aplikasi-aplikasi yang tidak tidak pernah kamu pakai di dalam android. Memblokir dan membuka blokir sangat mudah dilakukan dalam aplikasi ini, dan kalian bisa terus memantau aplikasi mana yang memakan banyak kuota internet.


Fitur terbaru dari telkomsel dalam aplikasi ini kamu juga bisa membali paket LOOP kita. Aktifkan paket LOOP kita dan kamu akan mendapatkan kuota data 300MB yang dapat dipakai di tiga aplikasi favorit kamu seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Clash of Clan, JOOX dan masih banyak lagi yang bisa kalian nikmati didalamnya baca juga aplikasi menarik kami sebelumnya yang akan mencoba menghibur anda dengan tampilan baru for android smart phoneBigo Live Mod Apk For Android Terbaru.


Fitur in:



  • ACCESS AMAZING OFFERS We save you mobile data and money by bringing you great offers on the most popular apps.

  • KNOW WHERE YOUR DATA GOES You deserve to know how your data is used, so we let you control it on an app-by-app basis. This way you keep more of your mobile data and money.

  • EXTEND YOUR BATTERY LIFE Unwanted background data drains your phone's battery. By putting you in charge of your data usage we significantly increase your phones battery life.




Screen shoot




LOOPkita ApkLOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur LOOPkita Apk


Information About


App Name :LOOP kita


Upgrade :Januari 2017


New Versi: 2.2.113


Riqued: 4.0.and Up


Developer: Telkomsel Loop


size: 3.2


What new:UI updates


Cara Download File :





  • Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.

  • Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2

  • Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.



Sekian dulu lampiran tentangLOOP kita Apksemoga informasinya bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati aplikasi terbaru dari kami.







Link download



LOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur


LOOP Kita ApkLOOP kita Apk





LOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LOOP Kita Apk v2.2.113 Full fitur

0 komentar:

Posting Komentar